Jadwal Imsak 2015 (1436 H) Resmi Dari KEMENAG

Jadwal Imsak 2015
Di Tahun 2015 ini kita kembali hadir dalam bulan suci penuh rahmat untuk seluruh makluk semesta alam,dan ada baiknya jika jadwal imsak ini kita bagikan kepada seluruh pengunjung setia blog Sejukkan Iman yang menjalankan ibadah puasa sebagai kewajiban bagi yang sanggup menunaikannya.Anda bisa melihat masing-masing jadwal imsak 2015 ini sesuai dengan tempat tinggal anda saat ini di seluruh Indonesia.Perlu anda ketahui bahwa jadwal imsak ini dirilis secara resmi oleh KEMENAG (Kementerian Agama Republik Indonesia) sesuai seperti yang tertera dalam website resminya.

Sebagai perbandingan saja, biasanya perbedaan yang paling terasa adalah pada daerah indonesia timur dan barat. Menu sahur juga sebaiknya anda perhatikan agar jangan sampai terlalu berlebihan dan memenuhi kebutuhan asupan gizi yang baik agar selama berpuasa tetap fit dan segar. Sehingga kerja tidak terganggu dan bisa beraktifitas sebaik mungkin sebagaimana biasanya. Dan hendaklah jangan tidur setelah santap sahur karena hal itu hanya akan menambah rasa kantuk saat bangunnya nanti untuk melakukan sholat subuh. Dan alangkah baiknya jika setelah makan sahur di iringi dengan tadarusan Al qur'an atau berzikir.

Jadwal Imsak 2015 (1436 H) Resmi Dari KEMENAG

NOTE : KLIK DISINI UNTUK MENGULANGI HASIL PENCARIAN
Nuansa bulan ramadhan memang terasa berbeda dari bulan-bulan lainnya karena dibulan inilah pintu-pintu ampunan dan Rahmat Allah SWT turun begitu derasnya menyapa kaum muslimin disegala penjuru dunia. Dan alangkah ruginya jika kita mengabaikan bulan suci ini. Dan terlebih belum tentu kita berjumpa dengan bulan penuh berkah ini ditahun depan. Jadi alangkah bijak jika kita dengan segenap hati mengisi bulan rahmat ini dengan kebaikan-kebaikan yang banyak.

Back To Top